Cara Transfer Pulsa AXIS Dengan Mudah Dan Cepat, Cara Transfer Pulsa AXIS Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Transfer Pulsa AXIS Dengan Mudah Dan Cepat
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang Cara Transfer Pulsa AXIS Dengan Mudah Dan Cepat, Semenjak keluarnya axis di tahun 2008 ini banyak sekali yang langsung menggunakan axis sebagai salah satu kartu perdana andalan mereka. Hal ini karena karena banyak sekali bonus dan promo yang telah diberikan, sehingga tidak ada bosanya untuk menikmatinya. Sebagai salah satu konsumen yang menyadari kalau axis pun juga memiliki layanan transfer pulsa sesuai dengan nominal yang kita butuhkan. Sehingga kita tidak lagi beranjak dari tempat untuk bisa menambah saldo pulsa axis kita. Bagi kalian yang kini juga belum berani mencoba cara bagi pulsa axis, maka dari itu anda harus mencobanya sesuai dengan cara transfer pulsa axis yang akan kami berikan, berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan sendiri :

Cara Transfer Pulsa Axis Melalui SMS

anda bisa menggunakan transfer pulsa melalui sms dengan format sms ketik sms, BAGI(spasi)Jumlah pulsa lalu kamu kirim ke nomer penerima.
Setelah itu biasanya kamu akan mendapatkan respon mengenai notifikasi, jika kamu merasa setuju maka kamu bisa balas lagi dengan ketik Y untuk melanjutkanya.
Atau kamu juga bisa mengetik sms dengan format BAGI(spasi)no penerima(spasi)jumlah pulsa lalu kamu kirim ke 168

Cara Transfer Pulsa Axis Melalui UMB

Selain dengan menggunakan format sms diatas anda juga bisa menggunakanya dengan mengetik *123*8461# lalu tekan ok. Jika telah selesai, kamu bisa mengikuti arahan yang diberikan sesuai dengan keinginan anda yaitu bagi pulsa.

kemudain setelah anda berhasil mengetahui cara kirim pulsa axis diatas maka sebelumnya juga anda harus keteahui terlebih dahulu. Dengan mengikuti persyaratan yang telah diberikan ini maka anda baru bisa mengirim pulsa axis kamu kesesama penggunannya. Sehingga tidak akan ada kendala setelah kamu melakukan transfer pulsa. Langsung saja berikut ini adalah syarat yang harus kamu penuhi.

Syarat Transfer Pulsa Axis :

Untuk syarat yang utama adalah sebelum melakukan transfer pulsa lebih baiknya anda cek jumlah saldo pulsa anda karena sisa minimum yang harus tersisa adalah Rp 5000 setelah pengiriman pulsa
Kemudian jumlah minimal anda bisa melakukan transfer adalah sebesar Rp.5.000 hingga Rp.100.000 atau kelipatan 1.000.
Dalam satu hari pengguna dapat mengirim pulsa hingga Rp 500.000
Sedangkan untuk tarifnya sendiri akan dipotong dengan tarif Rp 500

Bagaimana mudah bukan…? Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585