Cara Telepon Gratis Tanpa Pulsa dan Internet di Android, Cara Telepon Gratis Tanpa Pulsa dan Internet di Android

Cara Telepon Gratis Tanpa Pulsa dan Internet di Android
Menggunakan fasilitas telepon gratis di Android mungkin yang sudah kamu ketahui yaitu menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh aplikasi sosial media, namun hal tersebut membutuhkan koneksi internet untuk dapat kamu gunakan, lain lagi dengan cara yang akan saya bagikan disini.

Kamu masih bisa menggunakan fasilitas telepon walaupun tanpa koneksi internet hanya saja kamu memerlukan aplikasi BlueFi, dengan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan telepon dengan menggunakan Bluetooth ataupun Wifi asalkan berada dijaringan yang sama.

Cara Telepon Gratis Tanpa Pulsa dan Internet di Android

 
Cara Telepon Gratis Tanpa Pulsa dan Internet di Android
Mungkin hal ini terlihat aneh bukan, menelpon dengan memanfaatkan fitur Bluetooth di smartphone Android, jika kamu penasaran dan ingin mencobanya silahkan simak berikut ini.
Cara Menggunakan Aplikasi BlueFi Untuk Telepon Menggunakan Bluetooth :
  1. Pertama, download BlueFi Phone di smartphone kamu (Download).
  2. Setelah itu install aplikasi ini di 2 perangkat (misalnya kamu dan teman kamu).
  3. Sekarang aktifkan fitur Bluetooth dan jalankan aplikasi BlueFi Phone.
  4. Lalu setelah itu klik “Add Bluetooth” dan cari bluetooth perangkat teman kamu dan lakukan pairing dengan bluetooth kamu tersebut.
  5. Sekarang kamu sudah siap, untuk menambahkan perangkat bluetooth teman kamu ke kontak, pilih bluetooth teman kamu lalu klik “OK – Add Bluetooth Contact”.
  6. Jika kamu ingin melakukan panggilan, caranya klik dan tahan bluetooth target yang akan di telepon lalu pilih “Call via Bluetooth”.
Catatan : Sekarang kamu sudah bisa menggunakan fasilitas telepon walaupun tidak menggunakan jaringan internet hanya saja kamu menggunakan fitur bluetooth, dan kelemahannya yaitu kamu tidak bisa menggunakan secara jarak jauh, selain itu kamu juga bisa melakukan “Chat via Bluetooth” chatting lewat bluetooth.

Walaupun ini hanya bisa digunakan untuk area yang terjangkau oleh bluetooth perangkat smartphone kamu, setidaknya masih cocok untuk digunakan untuk menghubungi orang-orang yang dekat dengan kamu, tapi ingat jangan disalah gunakan ya, misalnya digunakan teleponan sama tetangga, haha, bahaya tuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585