ppob-dompetku

Beberapa hal yang menjadi kebutuhan pokok setiap orang adalah listrik, air, dan sebagainya. Tentu saja kita harus membayar berbagai macam tagihan tersebut. Umumnya, kita membayarnya dengan mendatangi loket tertentu. Kebiasaan ini dirasa mulai melelahkan dan merepotkan mengingat banyaknya kegiatan lain yang juga harus dilakukan seperti pekerjaan kantor yang selalu menuntut keaktifan dan dedikasi tinggi.

Seiring berkembangnya teknologi, segala kegiatan kita semakin dipermudah. Salah satu hal yang mendapat efek positif dari kemajuan teknologi ini ialah pembayaran tersebut. Kita tidak lagi harus pergi panas-panas ke tempat pembayaran namun kita cukup membayarnya dari mana saja dengan sistem pembayaran online PPOB via Dompetku Plus.

PPOB merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank yaitu sebuah sistem pembayaran online untuk membayar tagihan PLN misalnya, atau TELKOM, PDAM, cicilan motor, dan lain sebagainya. Cara paling mudah dalam melakukan pembayaran tagihan-tagihan tersebut adalah dengan pembayaran online PPOB via Dompetku Plus seperti di bawah ini.

  1. Masuk ke situs Dompetku Plus.
  2. Daftarkan diri Anda dengan cara memasukkan nomor handphone lalu masukkan nomor token Anda kemudian masukkan juga kode verifikasi yang disajikan di layar dan langsung saja klik log in PPOB.
  3. Masukkan ID dengan nomor telepon Anda serta password (didapat dari pengiriman pesan ke nomor 789 dengan fotmat token pin Anda). Jangan lupa memasukkan kode verifikasi di layar dan klik log in.
  4. Pilih kategori pembayaran yang diinginkan.
  5. Masukkan ID pelanggan serta jumlah uang untuk pembayaran lalu klik konfirmasi pembayaran.
  6. Anda bisa mencetak struk pembayaran Anda sendiri melalui printer.

Sangat mudah bukan? Cukup dengan melakukan 6 langkah mudah di atas maka tagihan Anda sudah terbayar. Selain kemudahannya, pembayaran online PPOB via Dompetku Plus juga memiliki berbagai keuntungan seperti di bawah ini.

  1. Aman

Dengan menggunakan Dompetku Plus, maka transaksi Anda jelas keamanannya. Keamanan jelas terasa dengan adanya penggunaan PIN yang hanya diketahui oleh Anda sendiri.

  1. Fleksibel

Pembayaran online PPOB via Dompetku Plus ini menyediakan beberapa pilihan cara pembayaran seperti menggunakan kartu kredit atau eWallet. Fleksibel bukan?

  1. Pendaftaran Mudah

Anda hanya perlu menyisihkan waktu kurang dari 45 detik untuk melakukan pembayaran di Dompetku Plus ini.

Demikianlah ulasan mengenai cara paling mudah dan menguntungkan dalam melakukan pembayaran online PPOB. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585