Cara Menumbuhkan Rambut Yang Ampuh

Namanya rambut tentu saja harus mendapatkan ektra perawatan. Supaya rambut pun tetap sehat dan tidak terjadi berbagai macam masalah. Mulai dari rambut yang rontok, bercabang, ketombe, rambut yang kusam, dan masih ada banyak lagi berbagai macam masalah yang bisa terjadi jika kita tidak menjaga dan merawat kesehatan rambut. Salah satu masalah rambut yang paling sering dialami oleh banyak orang, baik itu mereka para kaum wanita maupun pria adalah rambut yang rontok. Meskipun rambut yang rontok ini sebenarnya sangat wajar sekali untuk dialami oleh semua orang. namun jika rambut tersebut rontoknya berlebihan, maka yang bisa terjadi adalah kebotakan. Tentu saja anda pun tak ingin mengalami hal seperti ini. karena rambut menjadi salah satu penunjang penampilan seseorang. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari Cara menumbuhkan rambut.

  1. Menggunakan telur

Ada begitu banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh telur ini. Tak hanyak bisa dikonsumsi dan menyehatkan saja, namun telur pun bisa juga anda gunakan untuk menumbuhkan rambut.  Yaitu anda bisa menggunakan kuning telur, yang dioleskan keseluruh rambut anda. Setelah itu anda bisa diamkan hingga 10 sampai dengan 15 menit. Bilaslah dengan menggunakan shampoo untuk menghilangkan bau amisnya.

  1. Mengunakan minyak kelapa

Sejak zaman dahulu, namanya minyak kelapa ini memang kerap digunakan untuk membantu menyuburkan dan menyehatkan rambut. Anda bisa menggunakan minyak kelapa ini secara rutin, agar rambut anda pun bisa kembali tumbuh dan tentun saja terhindar dari namanya masalah kebotakan.

  1. Menggunakan teh hijau

Kalau banyak orang sering mengkonsumsi teh hijau untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh mereka menjadi lebih langsing, namun ternyata ada manfaat lain yang dimiliki oleh teh hijau yang kaya akan kandungan antioksidatnya ini. yaitu bisa membantu untuk menyuburkan trambut anda.  Karena kandungan yang terdapat didalam teh hijau ini bisa membantu untuk melancarkan sirkulasi darah pada rambut. Anda bisa menyeduh teh hijau ini, dan tunggulah dingin barilah anda bisa oleskan keseluruh rambut, lau bungkus dengan menggunakan handuk. Diamkan sekitara 10 sampai dengan 20 menit, barulah anda membilasnya.

  1. Menggunakan kemiri

Untuk Cara menumbuhkan rambut yang selanjutnya bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan kemiri. Karena ternyata salah satu bumbu masak ini bisa membantu untuk menyuburkan rambut anda dan juga membuatnya menjadi lebih sehat lagi.

  1. Minyak zaitun

Pastinya anda pun sudah sangat familiar sekali dengan minyak zaitun yang kaya akan manfaat ini. salah satu manfaat yang dimiliki oleh minyak zaitun adalah bisa membantu untuk menumbuhkan rambut dann membuatnya menjadi lebih sehat.

Silahkan anda bisa langsung mencoba sendiri beberapa dari Cara menumbuhkan rambut yang sudah kami bagikan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585