Cara Menghitamkan Rambut Dengan Mudah

Tentunya banyak orang yang ingin sekali bisa memiliki rambut yang hitam dan juga sehat. Terutama pasti adalah para kaum wanita. Karena bagi wanita rambut ini merupakan salah satu mahkota mereka yang sangat berharga sekali, sehingga membutuhkan perawatan yang sanat ekstra sekali agar membuatnya tampak lebih sehat dan juga menawan lagi. Selain itu juga banyak sekali berbagai macam cara-cara yang kerap dilakukan agar mereka bisa memiliki rambut yang hitam. Seperti menghabiskan waktu disalon-salon kecantikan yang tentu saja membutuhkan biaya yang tak sedikit. Namun tenang saja, berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari Cara menghitamkan rambut secara alami, selain aman untuk digunakan, yang pastinya juga tidak membutuhkan biaya yang besar, yang bisa menguras isi kantong anda.

  1. Menggunakan minyak kemiri

Kalau biasanya kita menggunakan kemiri untuk bumbu dapur yang bisa membuat berbagai macam menu makanan menjadi lebih lezat lagi, namun ternyata ada manfaat lain yang dimiliuki oleh bumbu dapur ini, yaitu bisa digunakan untuk menghitamkan rambut. Selain bisa membuat rambut anda menjadi lebih hitam, minyak kemiri ini pun bisa juga anda gunakan untuk menyuburkan rambut.

  1. Menggunakan biji papaya

Cara menghitamkan rambut selanjutnya untuk bisa membantu menghitamkan rambut anda agar lebih berkilau adalah dengan menggunakan biji papaya. Anda bisa menyangrai biji papaya ini dan mencampurkannya dengan menggunakan air kelapa. Selanjutnya oleskan secara merata keseluruh rambut anda. Diamkan sekitar 2 sampai dengan 3 jam lamanya. Setelah itu bilasnya dengan air bersih. Lakukan secara rutin supaya hasilnya pun lebih maksimal lagi.

  1. Menggunakan minyak mustard

Selanjutnya anda pun bisa menggunakan minyak mustard. Dimana minyak ini yang biasanya digunakan untuk memasang makanan, namun manfaat lainnya ternyata bisa anda gunakan untuk membantu menghitamkan rambut anda.

  1. Teh hitam

Anda juga bisa menggunakan teh hitam untuk membantu membuat rambut anda menjadi lebih hitam dan juga kinclong lagi. Caranya yaitu seduhlah teh hitam ini secukupnya, dan tunggu dingin terlebih dahulu. Setelah itu balurkan secara merata keseluruh rambut anda dan kemudian anda bisa membungkusnya dengan menggunakan handuk. Diamkan beberapa saat, setelah itu barulah anda bisa langsung membilasnya dengan menggunakan air bersih.

  1. Menggunakan minyak zaitun

Khasiat dari minyak zaitun ini untuk kesehatan dan juga kecantikan tentu saja sudah tak perlu untuk diragukan lagi. Salah satu manfaat yang dimiliki oleh minyak zaitun ini adalah untuk membantu menghitamkan rambut anda dan juga membuatnya menjadi lebih sehat lagi.

Silahkan anda bisa langsung mencoba sendiri beberapa dari Cara menghitamkan rambut yang sudah kami berikan ini, selain caranya pun sangat mudah sekali, tentu saja khasiatnya pun sudah banyak yang membuktikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585