Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Yang Aman

Mungkin bagi kebanyakan para kaum adam, memiliki bulu ketiak bukanlah hal yang aneh dan justru semakin membuat mereka semakin terlihat machi ataupun gagah lagi. Namun yang pastinya hal tersebut tidaklah berlaku untuk para kaum wanita, yang tentunya akan merasa sangat risih sekali jika mereka memiliki bulu-bulu yang panjang pada ketiaknya. Selain memang tidak sedap dipandang oleh mata, bulu ketika juga merupakan salah satu sumbernya bakteri yang bisa memicu terjadinya bau badan yang tidak sedap. Biasanay bulu ketiak ini akan mulai tumbuh saat mereka sudah mulai memasuki masa pubertas. Bagi anda yang bermasalah dengan bulu ketiak yang panjang tersebut, tenang saja, berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari Cara menghilangkan bulu ketiak.

  1. Menggunakan metode waxing’

Untuk Cara menghilangkan bulu ketiak yang pertama bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan metode waxong, dimana dengan menggunakan metode ini maaka bulu-bulu ketiak anda pun bisa dicabut dan dihilangkan. Namun cara ini sendiri menimbulkan rasa sakit dan perih. Sehingga banyak orang yang enggan untuk melakukan cara ini.

  1. Menggunakan jeruk nipis

Buah yang sangat kaya sekali akan kandungan vitamin C ini sendiri ternyata bisa juga membantu anda untuk menghilangkan bulu pada ketiak. Caranya pun sangatlah mudah sekali, anda cukup siapkan jeruk nipis secukupnya, dan belah menjadi 2. Kemudian gosokkanlah jeruk nipis tersebut diketiak anda. Lakukan rutin agar hasilnya lebih maksimal lagi.

  1. Menggunakan kapur sirih

 Cara menghilangkan bulu ketiak yang selanjutnya adalah dengan menggunakan kapur sirih. Yaitu anda bisa mencampurkan kapur sirih dengan menggunakan 1 sendok air mineral, setelah itu oleskanlah pada bagian ketiak anda. Diamkan hingga 30 menit lamanya, dan barulah anda bisa membersihkannya. Lakukan cara ini rutin minimal 2 sampai dengan 3x dalam seminggu. Agar bulu ketiak anda pun segera hilang.

  1. Dengan mencukurnya

Cara menghilangkan bulu ketiak yang terakhir bisa anda lakukan adalah dengan mencukurnya. Karena cara ini merupakan salah satu cara yang instant dan paling banyak digunakan. namun dengan mencukur bulu ketiak tersebut akan memberikan efek sampingnya, yaitu membuat kulit ketiak anda menjadi menghitam, dan juga iritasi. Sehingga anda pun harus lebih berhati-hati lagi jika ingin menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan cara ini.

Beberapa dari Cara menghilangkan bulu ketiak ini tentu saja bisa langsung anda coba sendiri dirumah. Agar bulu-bulu yang ada pada ketiak anda tersebut bisa hilang, dan tentu saja penampilan anda pun akan semakin terlihat lebih cantik dan menarik lagi. Tentu saja anda pun tak ingin menjadi kurang percaya diri dengan bulu-bulu yang ada pada ketiak anda tersebut. selamat mencobanya, dan semoga anda berhasil menghilangkan bulu-bulu pada ketiak anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585