Cara Mengecilkan Pipi Tembem Yang Mudah

Memiliki pipi yang tembem, tentu saja tak semua orang menyuakainya. Meskipun sebenarnya pipi yang tembem ini membuat mereka menjadi lebih lucu dan menggemaskan. Namun kebanyak orang, terutama adalah para wanita, mereka lebih suka jika memiliki wajah yang tirus. Sehingga dengan wajah tirus pun para wanita ini akan merasa lebih percaya diri dan menarik lagi. Bagi anda yang memiliki pipi tembem, dan ingin meniruskan pipi. Tenang saja, berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari Cara mengecilkan pipi tembem.

  1. Fish Lips

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk membantu Cara mengecilkan pipi tembem adalah dengan melakukan gerakan fish lips, yaitu berupa gerakan dengan cara mengempotkan pipi and ayang tembem tersebut seperti ikan. Cara ini sendiri bisa membantu anda untuk mengecilkan pipi yang tembem. Agar hasilnya lebih maksimal lagi, maka anda pun bisa melakukannya secara rutin.

  1. X-0

Selanjutnya anda pun bisa melakukan gerakan X-O, yaitu dengan cara mengucapkan hurup X dan juga O, sehingga dengan menggunakan gerakan ini maka akan membantu untuk membuat pipi anda yang tembem tersebut menjadi lebih tirus. Tentu saja anda pun harus melakukannya secara rutin. Agar anda bisa memiliki pipi yang tirus dengan cepat sesuai dengan keinginan anda.

  1. Dengan cara membuka rahang

Untuk Cara mengecilkan pipi tembem yang selanjutnya bisa anda lakukan adalah dengan cara membiuka rahang anda dengan lebar-lebar, atau anda pun bisa juga melakukannya dengan cara mengucapkan huruf A kemudia tahan terlebih dahulu untuk beberapa saat.

  1. Menyedot pipi

Menyedot pipi anda kearah dalam juga bisa membantu untuk mengecilkan pipi and ayang tembem tersebut supaya bisa terlihat lebih tirus.  Anda bisa melakukan cara ini secara rutin.

  1. Facial

Bagi anda yang kerap melakukan facial, ternyata juga bisa membantu untuk mengecilkan pipi anda yang tembem tersebut. karenba facial ini biasnaua melakukan gerakan pemijatan pada pipi, dan tentu saja tak hanya membuat wajah anda menjadi lebih kinclong lagi, namun bisa juga membantu untuk mengecilkan pipi dan membuatnya menjadi lebih tirus lagi.

  1. Diet

Selanjutnya diet juga tak hanya bisa membantu untuk menurunkan berat badan anda saja. Namun bisa juga mengecilkan pipi dan membakar lemak yang bisa menyebabkan pipi anda menjadi tembem tersebut. namun meskipun anda melakukan namanya diet, tentu saja anda pun harus tetap memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi, agarb tetap terpenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Silahkan anda bisa langsung mencoba sendiri beberapa dari Cara mengecilkan pipi tembem yang sudah kami berikan ini. caranya juga sangat mudah dan sangat aman, dan yang pastinya juga anda pun tidak perlu menguras isi kantong untuk melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585