Cara Mengatasi Bibir Kering Yang Sangat Mudah

Namanya kaum hawa, pasti ingin selalu tampil lebih cantik dan juga terlihat menarik dalam berbagai macam kesempatan. Sehingga mereka pun dikenal sangat intens sekali dalam merawat dan menjaga kesehatan dan juga kecantikannya. Namun biaasanya ada banyak sekali berbagai macam masalah yang kerap dialami dan terkadang tak hanya membuat penampilan menjadi kurang menarik lagi, tapi juga bisa membuat rasa percaya diri pun akan semakin menurun. Salah satunya adalah bibir yang kering dan pecah-pecah. Biasanya ada banyak sekali berbagai macam factor yang bisa menyebabkan bibir menjadi kering dan juga pecah-pecah tersebut. mulai dari kurangnya vitamin, panas dalam, cuaca yang terik dan banyak lagi yang lainnya. Bagi anda yang mengalami masalah bibir pecah-pecah tersebut, berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari Cara mengatasi bibir kering, diantaranya yaitu :

  1. Perbanyak konsumsi buah dan juga sayuran

Cara mengatasi bibir kering yang pertama bisa anda lakukan adalah degan mengkonsumsi namanya buah dan juga sayuran. Teruutama adalah buah dan sayuran yang banyak mengandung vitamin dan juga nutrisi. Karena bisa membantu untuk menyehatkan bibir anda dan juga mengatasi namanya bibir kering dan juga pecah.

  1. Perbanyak konsumsi air putih

Dehidrasi juga menjadi salah satu pemicu mengapa bibir anda menjadi kering dan juga pecah-pecah. Oleh karena itu anda pun sebaiknya memperbanyak untuik mengkonsumsi air putih, yang juga berfungsi untuk memperlancar system metabolisme tubuh anda. Serat menetralkan racun didalam tubuh.

  1. Menggunakan madu

Cara mengatasi bibir kering selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Caranya pun sangat mudah dan simple sekali. cukup anda oleskan saja madu secukupnya di bibir anda secara merata. Diamkan beberapa saat setelah itu anda bisa membilasnya. Lakukan rutin agar bibir anda tampak lebih lembab lagi.

  1. Menggunakan mentega

Anda juga bisa menggunakan untuk salah satu Cara mengatasi bibir kering. Sama halnya dengan madu, anda pun bisa langsung mengoleskan mentega tersebut dibibir anda yang kering tersebut.

  1. Menggunakan minyak zaitun

Begitu banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh minyak zaitun ini, dan salah satunya adalah bisa membantu anda untuk mengatasi masalah bibir yang kering. Cukup oleskan saja secara merata kebibir anda, dan diamkan beberapa saat. Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, anda bisa melakukannya dengan rutin. Minyak zaitun ini akan membantu untuk mengatasi masalah bibir anda yang kering tersebut, dan menjadikan bibir anda lebih lembab lagi tentunya.

Tentu saja anda pun bisa langsung mencoba sendiri beberapa dari Cara mengatasi bibir kering yang sudah kami beriakn ini. agar bibir anda pun menjadi lebih lembab dan sehat lagi. Silahkan anda coba dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585