Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Cepat, Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Cepat

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Cepat
Cara Memerahkan Bibir – Dibutuhkan sebuah perawatan khusus untuk mempertahankan bibir merah merona agar tidak berubah jadi kusam dan hitam. Namun tentu tidaklah semudah itu karena ada banyak sekali faktor yang dapat membuat bibir kita menjadi hitam, kering, dan pecah-pecah. Apabila anda mempunyai bibir yang hitam, anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bagaimana cara memerahkan bibir hitam secara alami dengan cepat.

Sebenarnya mempunyai bibir hitam bukanlah sebuah pertanda kondisi kesehatan anda saat ini. Namun tentu saja mempunyai bibir hitam akan mengganggu penampilan anda terutama bagi anda seorang wanita. Untuk memerahkan bibir yang hitam sebenarnya tidaklah sulit, anda dapat menggunakan berbagai bahan alami seperti madu dan minyak zaitun. Cara ini tentu lebih baik karena dapat memberikan hasil permanen dan tidak seperti lipstik. Dan berikut ini beberapa cara alami memerahkan bibir dengan cepat yang mungkin ingin anda coba.

Cara Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir

1. Mengoleskan jeruk nipis
Siapkan air perasan jeruk nipis sebanyak 2-3 sendok makan dan campurkan dengan sedikit air hangat. Setelah tercampur rata tinggal oleskan pada bibir dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas bibir dengan air hangat sampai bersih.

2. Menggunakan mentega
Siapa sangka ternyata bahan ini cukup ampuh untuk membuat bibir anda tampak merah. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengoleskan mentega secukupnya pada bibir. Terapkan cara ini pada malam hari saat hendak tidur dan diamkan sampai pagi hari, saat bangun tidur bilas bibir dengan air.

3. Pasta dan Sikat Gigi
Cara pertama, Oleskan pasta gigi putih, dengan catatan pasta gigi tidak mengandung zat yang cukup keras. Biarkan selama semalam. Pada pagi hari, cuci mulut. Cara kedua, Caranya, oleskan lipbalm atau petroleum jelly pada bibir. Kemudian, pijat lembut bibir dengan sikat gigi Anda selama sekitar 10-15 menit. Hasil akan langsung terlihat dan bibir pun terasa lebih lembut.

4. Dengan minyak zaitun
Apabila anda tidak mempunyai buah alpukat untuk menerapkan cara nomor 2, anda dapat menggunakan minyak zaitun saja. Caranya yakni dengan mencampurkan 2 sendok teh minyak zaitun dengan sedikit gula lalu aduk sampai rata. Setelah campuran kedua bahan tersebut rata kemudian oleskan pada bibir anda. Diamkan selama 15-20 menit dan langkah terakhir yakni membilas bibir dengan air sampai bersih.

5. Dengan madu
Caranya cukup dengan mengoleskan madu pada bibir secara menyeluruh dan diamkan selama 15-20 menit saja. Langkah terakhir yakni membilas bibir menggunakan air hingga bersih.

6. Buah alpukat dan minyak zaitun
Siapkan 50gr buah alpukat dan 3 tetes minyak zaitun. Haluskan buah alpukat tersebut dan campurkan minyak zaitun, aduk sampai rata. Setelah itu tinggal oleskan campuran tersebut pada bibir anda. Diamkan selama 5 menit barulah bilas dengan air sampai bersih.

7. Campuran bubuk kunyit dan susu
Siapkan sejumput bubuk kunyit dan juga susu putih kental sebanyak 1 sendok saja. Campurkan semua bahan tersebut sampai benar-benar rata lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 5 menit dan bilas bibir untuk mengakhirinya.

Untuk mendapatkan bibir merah merona dengan beberapa cara memerahkan bibir diatas memang membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Namun beberapa cara diatas dapat menjadi solusi terbaik bagi anda yang mempunyai bibir mudah iritasi akibat bahan-bahan kimia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585