Cara Memerahkan Bibir Dengan Cara Alami

Bagi seorang wanita, bibir merupakan salah satu anggota wajah mereka yang memiliki daya tarik tersendiri. Karena itu banyak sekali para kaum hawa yang menginginkan untuk bisa memiliki namanya bibir yang merah merona. Agar mereka pun tampil lebih sexy dan menarik lagi dan tentunya rasa percaya diri pun akan semakin bertambah lagi jika mereka bisa memiliki bibir yang merah merona tersebut. tak hanya itu saja, dengan bibir yang merah merona tersebut maka pesona kecantikan yang ada pada diri wanita pun akan terpancar. Sehingga banyak sekali paara kaum hawa yang sampai melakukan berbagai macam cara agar mereka bisa memiliki namanya bibir yang merah merona tersebut. mulai dari cara yang cepat dan instant sampai dengan cara-cara yang tentu saja bisa menguras isi kantong. Bagi anda yang ingin memiliki bibir merah dan merona, berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari Cara memerahkan bibir.

  1. Menggunakan madu

Cara memerahkan bibir yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Siapa sih yang meragukan khasiat yang dimiliki oleh madu ini, dimana madu sendiri memiliki begitu banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah bisa membantu untuk membuat bibir anda menjadi lebih merah dan merona. Caranya pun sangatlah mudah sekali, anda hanya cukup mengoleskan bibir anda dengan menggunakan madu. Lakukan rutin setiap harinya saat menjelang tidur.

  1. Menggunakan jeruk nipis

Sama halnya dengan madu, manfaat dari jeruk nipis ini pun sangat banyak sekali. baik itu untuk menjaga kesehatan maupun kecantikan. Jeruk nipis ini juga bisa membantu untuk membuat bibir anda menjadi lebih merah dan merona. Anda bisa menyiapkan jeruk nipis, dan peras hingga mengeluarkan air. Kemudian perasaan air jeruk nipis tersebut bisa anda tambahkan dengana ir hanya. Anda bisa mengoleskan  kebibir anda secara merata atau membilas bibir anda dengan air perasan jeruk nipis yang sudah dicampur dengan menggunakan air hangat tersebut.

  1. Menggunakan buah alpukat

Buah alpukat yang mengandung lemak tak jenuh ini pun bisa bermanfaat juga untuk memerahkan bibir anda. anda bisa mengiris beberapa potong buah alpukat yang sudah matang. Kemudian haluskan dan campur dengan 2 sampai dengan 3 tetes minyak zaitun. Aduklah hingga merata. Lalu oleskan kebibir anda. tunggu dan dimakan hingga 15 menit. Baru anda bisa membilasnya dengan air bersih. Lakukan cara ini rutin minimal 3 sampai dengan 4x dalam seminggu. Supaya hasilnya lebih maksimal, dan anda pun bisa memiliki bibir yang merah dan merona dengan cepat.

Silahkan anda bisa langsung mencoba beberapa dari Cara memerahkan bibir yang sudah kami berikan ini, dan yang pastinya caranya tak hanya mudah saja, namun sangat ekonomis dan tidak membutuhkan biaya tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585