Cara Membobol Password Wifi Menggunakan WPS WPA Tester Android, Cara Membobol Password Wifi Menggunakan WPS WPA Tester Android

Cara Membobol Password Wifi Menggunakan WPS WPA Tester Android
Cara Membobol Password Wifi Menggunakan WPS WPA TESTER – Jika di artikel sebelumnya anda hanya dapat mengetahui password wifi hotspot yang sudah tersambung/tersimpan di smartphone Android anda.

Namun pada kali ini saya akan mencoba membagikan trik untuk membobol password wifi, nah untuk dapat mengetahui password wifi target, anda memerlukan sebuah aplikasi pendukung untuk melancarkan serangan, nama aplikasi tersebut adalah WPS WPA Tester.

 
Penjelasan Singkat Tentang Aplikasi WPS WPA Tester Android
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di khususkan untuk pengguna smartphone berbasis Android untuk dapat mengakses wifi hotspot yang mempunyai password atau kode keamanan, namun dengan syarat wifi hotspot tersebut memiliki WPS aktif.

Selain wifi hotspot yang tidak diaktifkan WPS nya maka anda tidak tepat untuk menggunakan aplikasi ini, karena serangan anda tidak akan mempan sama sekali, bahkan anda tidak dapat melancarkan serangan ke wifi hotspot tersebut, jadi sudah jelaskan? anda harus menyerang wifi hotspot yang WPS nya diaktifkan.

Cara Membobol Password Wifi Menggunakan WPS WPA Tester Android

 

Oke, berikut ini Cara Membobol Password Wifi Menggunakan WPS WPA Tester Android, perhatikan baik-baik :
Bahan Yang Diperlukan :
  1. Smartphone Android (Rooted)
  2. Aplikasi WPS WPA Tester (Download)
  3. Target Wifi Hotspot (WPS Available)
Cara Membobol Password Wifi Hotspot Dengan Benar :

  1. Download aplikasi WPS WPA Tester terlebih dahulu.
  2. Install dan jalankan aplikasinya.
  3. Sekarang klik “Scan” untuk melihat wifi hotspot yang tersedia di area yang sedang anda tinggali.
  4. Lalu lihat apakah ada wifi dengan ketersediaan (WPS), jika ada maka wifi tersebut berwarna hijau dan untuk yang berwarna merah, berarti sebaliknya kamu tidak dapat mengeksekusinya.
  5. Sekarang kamu klik pada nama wifi yang ingin kamu ketahui password wifinya.
  6. Nanti kamu akan melihat beberapa PIN untuk proses pembobolan, jika kamu ingin menggunakan semua PIN secara otomatis klik “Automatic PIN”.
  7. Tunggu proses hingga selesai, jika kamu berhasil kamu akan melihat password wifi yang kamu targetkan.
  8. Selesai, silahkan pergunakan dengan bijak.

 

Catatan :

Update terbaru dari aplikasi WPS WPA Tester tidak sempurna pada saat mencoba mengakses wifi hotspot target, biasanya begini ya, menurut pengalaman saya pada saat mengkoneksikan ke wifi hotspot yang hendak di eksekusi, lalu menurut notifikasi WPS WPA Tester gagal.

Tapi coba anda lihat pada bagian password saved, biasanya password wifi tersebut sudah terlihat di situ, walaupun katanya gagal tapi password berhasil masuk di fitur “Password Saved”, dan saya sarankan juga pada saat mengeksekusi, anda berada dekat dengan wifi target agar berjalan lancar prosesnya.

Begitulah Cara Membobol Password Wifi Menggunakan WPS WPA TESTER, cara ini sering saya gunakan jadi sudah terbukti ampuh untuk membobol password wifi dengan “WPS Available” ya walaupun kurang ampuh untuk mengeksekusi semua jenis keamanan yang terdapat pada wifi hotspot.

Tapi setidaknya masih bisa di andalkan untuk membobol password wifi yang keamanannya terbilang lemah, toh masih banyak para pengguna wifi yang tidak tahu cara mengamankan wifi yang mereka miliki, so? ada kesempatan buat lo beraksi, hehe, oke mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat ya sob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585