Cara Memancungkan Hidung Dengan Aman

Bisa memiliki tubuh yang sempurna tentu saja menjadi idaman bagi setiap orang. salah satunya adalah bisa memiliki hidunga yang mancung. Karena bagi kebanyakan orang, dengan memiliki hidung yang mancung tersebut, maka tak Cuma penampilan saja yang menjadi semakin menarik, namun rasa percaya diri juga akan semakin bertambah lagi. Sehinga tak heran demi bisa mendapatkan hidung yang mancung, banyak orang yang sampai rela melakukan berbagai macam cara cukup ekstrem dan yang pastinya bisa menguras isi kantong. Salah satunya adalah dengan melakukan namanya operasi, agar hidung mereka yang pesek tersebut bisa terlihat semakin mancung saja. Namun tentunya tak semua orang berani melakukan namanya operasi untuk membuat hidung menjadi lebih mancung. Apalagi kalau uang yang dibutuhkan untuk bisa melakukan operasi tersebut terbilang cukup tinggi sekali. bagi anda yang ingin sekali memiliki hidung yang mancung, berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari Cara memancungkan hidung.

  1. Cubit hidung dengan rutin

Cara memancungkan hidung yang pertama bisa anda lakukan adalah dengan mencubitnya secara rutin. Meskipun cara ini terbilang cukup aneh, namun bisa membantu untuk memancungkan hidung anda yang pesek tersebut. anda bisa mencubit hidung anda tersebut secara perlahan dan rutin, kemudian tahan hingga 5 menit lamanya.

  1. Regangkan kulit wajah

Untuk Cara memancungkan hidung yang selanjutnya adalah ddengan meregangkan kulit wajah anda. caranya anda bisa menggunakan jari telunjuk dan juga jari tengah anda, kemudian anda bisa juga mengerutkan bibir, seperti saat anda ingin mencium. Lakukanlah cara ini rutin, agar anda bisa segera memiliki hidung yang mancung.

  1. Smiling fish frenzy

Selanjutnya anda pun bisa menggunakan gerakan smiling fish frenzy, yaitu berupa gerakan yang biasannya dilakukan saat latihan yoga. Caranya pun sangat mudah sekali, yaitu anda bisa melakukan gerakan senyum, keudian anda bisa kepalkan gigi anda bersamaan, dan tahanlah hingga 10 sampai dengan 20 menit lamanya. Lalu anda pun bisa mengendurkan pipi anda. untuk hasil yang lebih maksimal, anda pun bisa melakukan cara ini rutin.

  1. Menggunakan minyak essensial

Anda juga bisa menggunakan namanya minyak essensial untuk membantu memancungkanm hidung and ayang pesek tersebut. anda bisa memijat sendiri hidung anda tersebut dengan mengguankan minyak essensial ini. agar hidung anda bisa lebih mancung, dan yang pastinya juga aliran darah pun akan semakin lancar saja.

Sangat mudah sekali bukan, beberapa dari Cara memancungkan hidung yang sudah kami berikan ini. selain itu juga untuk soal biaya yang nantinya harus anda keluarkan pun tidaklah besar, bahkan gratis, jadi anda pun tidak perlu namanya melakukan operasi hanya untuk bisa memiliki hidung yang panjang. Silahkan coba sendiri beberapa dari Cara memancungkan hidung yang sudah kami berikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585