Bertengger Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus di Nusantara, Bertengger Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus di Nusantara

Bertengger Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus di Nusantara

Tak lama kabar kemunculan Xiaomi Mi 4i, sekarang pihak dari perusahaan Tirai Bambu tersebut bahkan telah merilis 2 smartphone sekaligus. Dua smartphone tersebut yaitu Mi 5 serta Mi 5 plus yang sudah pernah Bedakan Smartphone bahas di sini Tempur Perbedaan Xiaomi Mi5 VS Mi5 Plus. Nahh.. kali ini kita akan menelisik harga serta apa saja spesifikasi dari kedua smartphone di atas tersebut. Silahkan simak berikut ini.



1. Spesifikasi Xiaomi Mi5
Tak tanggung-tanggung resolusi ponsel ini mencapai kerapatan ~534 ppi pixel density dengan layar 5,5 inchi. OS yang diusung juga sangat baru yaitu Android OS, v5.1 (Lollipop) dengan antarmuka Ui terbaru yakni MIUI 6.0 yang terlihat lebih nyaman ketimbang pendahulunya.

Chipset yang digunakan juga berkualitas baik dengan Qualcomm Snapdragon 820, sedangkan untuk mengolah grafis ponsel ini mengandalkan Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz yang sangat ringan dalam mengolah grafisnya. Selain itu, tak ketinggalan juga menggunakan Adreno 530 terbaru.

Terdapat dua varian dalam ponsel ini yakni card slot up to 16/64 GB, dengan kapasitas yang tak kecil yaitu mencapai 4 GB RAM. Untuk memproses gambar, Xiaomi membenamkan camera dengan 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash. Adapun fitur yang dimiliki kamera yaitu Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Sedangkan kamera depannya 8 MP, 1080p.

Untuk menjalankan video Xiaomi Mi5 mengandalkan [email protected], [email protected], [email protected], HDR. Bluetooth yang diusung juga versi terbaru yakni v4.1, A2DP. Fitur GPS yang disematkan with A-GPS support, GLONASS, Beidou. Untuk USB xiaomi Mi 5 memiliki microUSB v2.0, Type-C reversible connector.

2. Harga Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus
Saat ini produk Mi5 maupun Mi5 Plus belum mendarat di Nusantara, sehingga untuk harganya belum tersedia. Mohon bersabar bagi penggemar Xiaaomi Lover karena kemungkinan besar akan masuk ke Indonesia, kita tunggu saja langkah Perusahaan Tirai Bambu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585