gili-meno-lombok

Gili Meno, merupakan salah satu dari tiga pulau kecil, selain Gili Meno ada juga Gili Trawangan dan Gili Air, kesemua pulau itu menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat ramai dikunjungi, baik oleh turis lokal maupun manca Negara, yang menarik disini selain keindahahan alam nya adalah Taman burung yang mempunyai burung burung langka dari Indonesia dan Mancanegara.

Gili Meno, biasanya akan menjadi salah satu bahasan utama jika kita berbicara tentang Pulau Lombok, karena disana kamu akan mendapatkan Suasana yang tenang dan damai yang bisa membuat pikiran kamu menjadi jernih.

Di gili Meno kamu juga Snorkeling atau Diving, ada banyak spot untuk menyelam disana yang keindahannya dijamin, seperti :  Meno Wall dan Turtle Point. Buat kamu pecinta Satwa langka seperti Penyi, di Gili Meno ini juga ada penangkaran Penyunya loh, katanya Penangkaran Penyu ini dibuat atas bantuan atau kontribusi dari Salah satu LSM di Italia.

Aktifitas di Gili Meno yang bisa dilakukan selanjutnya adalah mengitari Gili Meno dengan berjalan kaki, atau kamu bisa menyewa sepeda atau andong untuk berkeliling Gili Meno. Tarif  penyewaanya untuk Andong rata-rata sekitar Rp. 175. Ribu saja untuk keliling pulau

Gili Meno ini Tempat wisata yang sangat cocok untuk kamu yang tidak suka keraamaian, dan tidak suka di ganggu ketika liburan, kamu dan pasangan bisa menyusuri keindahan Gili Meno dari pojokan-pojokan Spot menyelamnya, keindahan bawah lautnya yang sangat indah,

Di sisi sebelah barat dari Gili Meno kamu akan menemukan sebuah danau dangkal yang bisa menghasilkan garam pada musim kemarau, karena kebanyakan air yang berada disekitar Gili Meno berasal dari air laut yang aisn, Penduduk Asli Gilii Meno biasanya membeli atau mengekspor air tawar dari Lombok. Buat kamu yang hendak berlibur ke Gili Meno, disarankan untuk membawa banyak uang tunai, karena di Gilimeno jarang yang menyediakan ATM untuk betransaksi.

Untuk menunjang liburan kamu dan kenyamananya, di Gili Meno juga menyedikana beberapa penginapan yang bisa kamu pesan menggunakan kartu kredit, beberapa tempat penginapan  yang disarankan untuk kamu yang sedang berbulan madu adalah :

Gazebo Meno, Dive Gili Air Hotel atau bisa menginap di Hotel yang berada di Gili Trawangan karena ke tiga pulau ini letaknya berdekatan.untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik Gili Meno Indonesia

Bagaimana berminat untuk berlibur ke Gili Meno? Siapkan fisik dan kesehatan kamu yah, karena nggak seru dong kalo kamu berlibur dalam kondisi sakit. Satu lagi yang harus di ingat adalah jangan pernah merusak atau meninggalkan sampah ditempat yang kamu kunjungi, karena itu hanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak berpendidikan! Oke Semangat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585