Bermain games memang menjadi salah satu kegiatan yang paling mengasyikkan. Apalagi games yang beraroma peperangan, petualangan, atau detective. Saking banyaknya games yang menarik, hingga banyak orang susah untuk memilih yang terbaik. Tak jarang, banyak orang yang memborong banyak permainan untuk dimainkan dalam satu laptop.

12

Permasalahaan yang menjadi keresahan banyak pecinta games adalah laptop yang mereka miliki tidak mampu meng-cover semua games yang diinginkan. Apalagi sering terjadi lag (kelambatan) dalam loading. Tentu, ini akan mengurangi kenikmatan dalam bermain games. Hal ini sebenarnya disebabkan oleh laptop yang digunakan tidak sesuai dengan semestinya.

Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan laptop khusus untuk bermain games, maka Asus X550iu merupakan pilihan yang sangat tepat. Tidak usah khawatir, Anda bisa mendapatkan laptop ini di toko resmi ASUS, atau juga bisa didapatkan secara online, seperti di Blibli.com, salah satu toko online ternama di Indonesia. Lalu, bagaimana dengan keunggulan laptop tersebut?

Pertama, laptop ini terbilang memiliki harga yang terjangkau, harganya kisaran Rp 9,5 jutaan (tanpa sistem operasi). Hal ini cukup jauh jika dibandingkan dengan kompetitor lain dengan spesifikasi yang hampir sama, namun harga yang ditawarkan bisa menembus belasan juta rupiah.

Kedua, laptop ini merupakan gaming laptop pertama di Indonesia yang memiliki arsitektur Polaris dengan tenaga AMD 7th Gen APU Bristol Ridge versi 35 Watt, yaitu FX-9830P yang memiliki kecepatan hingga mencapai 3.7 GHz. Apalagi ditambah dengan memori RAM tipe DDR4 yang memiliki kapasitas 8GB dengan kecepatan 2133 MHz, bahkan kapasitanya bisa ditingkatkan hingga 16GB, sebab memiliki slot ganda.

Ketiga, dari segi desain, laptop ini tampil begitu identik dengan pendahulunya, X550VX, baik dari segi finishing, pilihan warna, bagian cover hingga workstation area. Cover LCD-nya dihiasi dengan hitam legam dengan glossy finishing, dan memiliki sentuhan grafis atau garis-garis merah yang bergaya futuristik, sangat mirip dengan laptop ROG (Republic of Gamers) seri terdahulu yang merupakan jajaran gaming ternama.

Keempat, dari segi performa, laptop ini memiliki kinerja yang sangat baik, karena memiliki spesifikasi yang sangat mendukung seperti yang telah dijelaskan pada poin kedua. Oleh karena itu, gaming laptop ini mampu memainkan beberapa judul games dengan kinerja yang tidak mengecewakan. Sebagai contoh, ketika dilakukan pengujian dengan memainkan dua games sekaligus, seperti Rise of the Tomb Raider dan Overwatch.

Selanjutnya, untuk manajemen termalnya, laptop ini sangat terbantu dengan hadirnya teknologi IceCool dari ASUS. Dengan teknologi tersebut, suhu laptop ini mampu tetap stabil saat dilakukan pemakaian sehari-hari. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengenai laptop yang cepat panas, karena laptop ini sudah dilengkapi dengan IceCool.

Itulah informasi mengenai Asus X550iu yang harus Anda miliki jika ingin mendapatkan kenikmatan terbaik dalam bermain games. Laptop ini memang didesain khusus untuk Anda pencinta games. Jadi, jangan sia-siakan penawaran ini. Semoga informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda. Sebagai pengingat, laptop ini bisa Anda dapatkan di toko resmi ASUS terdekat atau juga bisa dengan membeli di situs e-commerce seperti Blibi.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585