Kios online minipulsa.com kini mulai banyak dilirik para pengguna gawai. Banyak keuntungan yang diperoleh jika membeli pulsa di situs jual pulsa online ini. Terutama dengan 2 cara sistem pembayarannya, yaitu PayPal dan saldo, pulsa akan segera sampai ke handphone Anda hanya dalam hitungan detik setelah transaksi dikonfirmasi.

Bagi Anda yang sudah sering melakukan transaksi online untuk membeli software komputer, paket internet, voucher game, token PLN, listrik, serta tagihan lainnya tentu sudah tidak asing lagi dengan rekening yang kerang disebut ‘broker’ virtual terpopuler ini. Transaksi melalui PayPal lebih mudah dan cepat daripada cek maupun money order.

pulsa murah

Anda bisa membuat akun PayPal atas nama pribadi maupun bisnis. Rekening virtual ini dikenal memiliki jaringan yang kuat dan aman karena melayani transaksi keuangan dari banyak orang atau perusahaan antarnegara. Nah, salah satu situs penjual pulsa otomatis yang memanfaatkan transaksi via PayPal ini adalah minipulsa.com.

Kelebihan PayPal lainnya yaitu melindungi semua pihak, baik situs online sebagai penjual maupun Anda sebagai pembeli. Penjual terlindungi haknya dari kompalin palsu pembeli yang memiliki niat kurang baik. Begitupula dengan pembeli yang mendapat hak komplain dalam waktu 45 hari setelah pemesanan, jika pesanan tidak sampai atau tidak sesuai.

Penipuan (fraud) yang terbukti dilakukan penjual membuat pembeli berhak memperoleh charge back atau uang pengganti. Di minipulsa.com, Anda tidak akan mengalami hal tidak mengenakkan ini karena sesuai dengan sistem PayPal yang melakukan pendataan dalam setiap transaksinya minipulsa.com juga menerapkan sistem yang sama.

Saat Anda pertama kali membuka laman atau situs kios online yang buka 24 jam ini kemudian langsung scroll sampai bawah, maka Anda bisa langsung melihat riwayat order atau tampilan laporan data transaksi pulsa yang terdiri dari tanggal dan jam transaksi, nama pembeli, provider dan nominal serta nomor handphone tujuan pengiriman pulsa.

Jadi, tidak perlu menunggu 45 hari pun Anda bisa langsung menanyakan order pulsa yang belum sampai. Tapi sebelum bertanya atau mengajukan komplain, pastikan kembali nomor tujuan yang ingin Anda kirimi pulsa. Hal ini untuk menghindari kemungkinan kesalahan yang berasal dari Anda akibat kekurangtelitian dalam menyantumkan nomor handphone.

Cara membeli pulsa online di minipulsa.com yaitu dengan mengunjungi situsnya lalu ada link untuk layanan pulsa, internet, SMS, ojek online, TV dan PLN, serta game online. Pilih link ‘pulsa’, lalu pilih provider yang Anda inginkan (misalnya Axis) dengan klik ‘order’ di samping nama provider Axis dan jumlah produk pilihan harga yang ditawarkannya.

Anda bisa memilih salah satu dari 7 produk paket pilihan nominal dan harga pulsa Axis. Jika dalam kolom keterangannya tertulis ‘tersedia’, Anda bisa langsung melakukan order dengan mengklik link ‘via PayPal’ yang berada di samping link via saldo. Selanjutnya Anda akan diarahkan pada akun PayPal milik Anda yang cara login-nya mirip dengan login Facebook.

Pulsa murah yang ada di situs sekaligus kios online minipulsa.com ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Untuk token PLN, biasanya Anda diharuskan untuk melakukan copy ID transaksi dari PayPal lalu paste ke laman ID transaksi di minipulsa.com sebagai konfirmasi. Jika konfirmasi diterima, otomatis pulsa masuk ke nomor tujuan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585