6 Tips Memilih Niche Blog Yang Membangun Pembaca, 6 Tips Memilih Niche Blog Yang Membangun Pembaca

6 Tips Memilih Niche Blog Yang Membangun Pembaca

Memilih niche blog – Saya sering kali mendapatkan banyak pertanyaan yang masuk ke email saya tentang tips bagaimana memilih sebuah niche sebuah blog. Andapun dapat mengirim pertanyaan anda yang akan kami bahas pada artikel yang akan kami publikasikan dengan mengirim pertanyaan anda di email kami. Kembali ke topik permasalahan banyak para pengguna blogger bingung menentukan niche apa yang cocok yang bisa mereka terapkan di blog mereka. Kecuali jika blog anda diperuntukkan untuk blog pribadi atau jurnal itu tidak masalah. Namun jika blog anda menginginkan banyak traffik pembaca yang anda maksud untuk monetize blog (mendapatkan uang dari blog) tentu saja hal itu sangatlah penting.

Jika kemarin saya telah mempublikasikan bagaimana cara memilih niche yang baik agar anda memiliki ide segar yang bisa merangsang anda untuk menulis konten orisinal dan bukan copi paste, kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara memilih niche blog untuk mendapatkan banyak pembaca. Setelah saya kemarin juga posting tentang tema yang paling banyak dicari pengguna internet, tips ini lebih akan mengulas apa yang dibutuhkan oleh para pengguna internet. Jadi jika anda mampu menyediakan pembaca apa yang mereka cari tentu saja anda akan memiliki banyak lalu lintas kunjungan ke log anda. Berikut adalah tips tepat memilih niche blog untuk mendapatkan lebih banyak pembaca ke blog anda:

6 Tips Memilih Niche Blog Yang Membangun Pembaca

Pembaca ingin konten unik
Ternyata original sebuah artikel blog bukan hanya berpengaruh terhadap faktor SEO blog, hasil pencarian dan tidak disenangi Google namun juga tidak disenangi pembaca. Bagaimana mungkin pembaca menyukai sebuah artikel pada blog yang isinya sama dengan banyak blog lain, caranya sama. pembahasannya sama bahkan sama persis. Pembaca menginginkan konten fresh, unik dan jika itu adalah niche yang berisi apapun tentang pembaca haruslah tepat menyelesaikana apa yang mereka cari.

Pembaca ingin memecahkan masalah
Penting untuk menerapkan logika disini, coba anda bayangkan jika pembaca memiliki masalah dan mereka sedang berada didepan komputer apa yang mereka cari? tentu saja penyelesaian masalah yang yang mereka hadapi. Jadi jika anda ingin memutuskan bagaimana cara memilih niche blog yang banyak dibutuhkan oleh para pembaca maka tulislah konten bog anda yang memecahkan masalah mereka.

Pembaca ingin mendapatkan solusi
Bagimana cara pembaca blog mampu menemukan cara tepat dalam menghadapi kesulitan mereka dengan mudah (ya dengan bertanya dengan Google). Mesin pencari akan menampilkan blog yang akan membahas solusi yang dibutuhkan pembaca. Nah jika niche anda berkaitan dengan pemberian solusi kepada pembaca maka pembaca akan mengunjungi blog anda untuk menemukan solusi mengatasi kesulitan mereka. Berbagi cerita Anda tentang harapan dan penyembuhan bisa sangat membantu bagi banyak orang. Atau mungkin Anda dapat menawarkan bantuan kepada mereka yang menghadapi kehilangan pekerjaan atau masalah keuangan.

Pembaca ingin belajar sesuatu yang baru
Apa yang akan orang lakukan jika mereka menginginkan cara yang baru dalam menyelesaikan hal yang mereka tidak tahu dan beda dengan cara konvensional? Apa yang Anda tahu bahwa Anda bisa mengajari mereka dengan pengalaman yang anda miliki? Mungkin Anda seorang yang berpengalaman dan Anda memiliki bakat untuk menulis atau Anda memiliki cara unik untuk mengajar matematika yang membuatnya mudah dimengerti.

Pembaca ingin mencapai tujuan
Apa tujuan orang atau pembaca berselancar didunia maya, banyak faktor yang menyebabkan ini namun salah satu faktor banyak pembaca mengunjungi sebuah blog adalah karena mereka ingin mencapai tujuan? Entah itu mencapai sesuatu yang lebih baik entah itu mendapatkan solui masalah atau tujuan lain. Anda mungkin banyak berpengalaman atau mungkin banyak mengetahui cara mencapai beberapa tujuan yang signifikan? Dapatkah Anda menguraikan bagaimana Anda melakukannya dan menginspirasi orang lain dalam perjalanan mereka? Kebugaran dan penurunan berat badan misalnya atau memotivasi.

Pembaca ingin terhibur
Pembaca sering berlama lama bahkan tertarik dengan niche blog yang menghibur. Ini adalah cara bagaimana mereka ingin mendapatkan hiburan diinternet. Lihat berapa banyak situs entertain bertebaran di internet dan lihat seberapa tinggi rank dan jumlah pembaca yang mereka miliki, hal ini karena mereka mampu memberikan hiburan kepada para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX583F683C10585